Sabtu, 09 November 2019

Panduan Membuat Channel Youtube dan Mendapatkan Banyak Views

Cara Membuat Saluran YouTube
YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua . Dengan 5 miliar tayangan video setiap hari, ini adalah salah satu saluran pemasaran yang Anda harap dapat Anda gunakan lebih cepat. Rata - rata pengguna ponsel menghabiskan 40 menit menonton video YouTube yang menunjukkan tingkat keterlibatan yang tinggi. Cara penelusuran video terus meningkat. Membuat tutorial adalah salah satu jenis video paling populer yang dapat Anda buat.

Meskipun sulit untuk menonjol di platform, hanya 9% dari usaha kecil Amerika memasarkan merek mereka di platform . Anda dapat memberikan keunggulan kompetitif pada merek Anda dengan pemasaran di YouTube. Ini dapat dilakukan dengan membuat cara video, vlog, wawancara, webinar, video screencast atau ulasan produk. Anda dapat memilih untuk memonetisasi saluran Anda dengan iklan, tautan ke produk Anda atau keduanya. Tautan produk dapat ditambahkan dalam deskripsi video untuk mengarahkan calon pelanggan ke toko online Anda. baca juga: https://www.jualakunyoutube.com

Contoh: Luxy Hair , pedagang Shopify, tumbuh dengan cepat karena saluran YouTube mereka yang memiliki lebih dari 3 juta pelanggan. Saluran mereka menampilkan tutorial rambut yang menampilkan ekstensi rambut mereka tanpa menjual terlalu banyak. Di bagian uraian, mereka menyertakan tautan kembali ke situs web mereka sehingga orang yang menonton video mereka dapat membeli ekstensi dengan mudah. Mereka membuat thumbnail YouTube yang menakjubkan dengan gaya rambut yang indah untuk mendorong klik melalui. Perhatikan bagaimana mereka menamai setiap video. Mereka tidak menggunakan headline clickbait tetapi menggunakan bahasa yang masih akan mendorong orang untuk menonton untuk mempelajari lebih lanjut.


Langkah-langkah untuk Membuat Saluran YouTube:
Buat Saluran YouTube : Untuk memiliki akun YouTube, Anda memerlukan akun Google. Ini karena YouTube adalah perusahaan Google. Jika Anda memiliki akun Google, pergi ke youtube.com dan klik "masuk" di sudut kanan atas. Ini akan mengarahkan Anda ke halaman masuk Google yang sama dengan akun Gmail Anda.
Unggah Foto Profil : Menambahkan gambar profil membantu orang menemukan Anda di YouTube. Jika Anda seorang influencer, headshot berkualitas tinggi akan cukup tetapi jika Anda adalah merek logo Anda atau karya seni baru-baru ini bagus untuk ditambahkan sebagai profil Anda dan gambar sampul.
Oberlo YouTube Profile Pic
Tambahkan Tautan untuk Lalu Lintas : Saluran YouTube Anda dapat menjadi sumber lalu lintas yang bagus ke situs web Anda, jadi pastikan untuk menambahkan tautan ke situs web dan profil media sosial Anda sehingga pelanggan Anda dapat dengan mudah menemukan sebanyak mungkin informasi tentang Anda.
Optimalkan untuk Ditemukan : Sama seperti di situs web Anda, Anda dapat mengoptimalkan konten Anda di YouTube untuk pencarian. Ini termasuk meneliti kata kunci yang tepat untuk digunakan dan menempatkannya dalam judul video, dalam deskripsi dan menggunakan tag untuk ditemukan. Ingat YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia sehingga Anda perlu memastikan Anda mengoptimalkan video Anda sebanyak mungkin.
Mulai Membuat Video Hebat : Maka Anda perlu membuat video untuk menumbuhkan saluran Anda. Untuk mulai membuat video, Anda perlu meneliti topik, memilih format video yang tepat untuk audiens Anda, dan memposting video berkualitas tinggi secara konsisten agar audiens Anda berinteraksi dengan mereka.
Buat Video YouTube yang Konsisten
Video SEO :Akhirnya, setelah Anda mulai membangun beberapa konten yang hebat, pastikan untuk mengoptimalkannya untuk YouTube dan Google Search karena kedua mesin pencari dapat mengirimkan banyak lalu lintas ke saluran Anda.
Kiat Untuk Cara Membuat Saluran YouTube:
YouTuber yang paling sukses tumbuh dalam popularitas karena mereka membuat konten dengan influencer YouTube lainnya . Anda perlu menumbuhkan pengikut sedikit sebelum Anda dapat bekerja dengan influencer. Anda mungkin perlu bermitra dengan orang-orang di level yang sama dengan Anda. Jika Anda memiliki seribu pelanggan, Anda ingin bermitra dengan YouTuber lain yang memiliki seribu pelanggan. 

Fokus pada pembuatan konten berharga yang mendidik dan menghibur. Anda dapat menambahkan tautan ke produk Anda, tentu saja, tetapi konten Anda tidak boleh berupa promosi penjualan video. Jika Anda menjual produk makeup, Anda bisa membuat tutorial makeup. Jika Anda menjual ekstensi rambut , kemungkinan Anda akan membuat tutorial rambut. Lootcrate sering membagikan Theodore Tusk , boneka, melakukan video unboxing. Good Morning Mythical membuat video lucu untuk membangun audiens mereka sambil menambahkan tautan dalam deskripsi ke toko online mereka di mana mereka menjual kaos, mug, dan banyak lagi.


Saat memulai, beberapa memilih untuk mengirim video baru setiap hari. Anda bersaing dengan saluran lain yang sudah ada selama bertahun-tahun. Membangun koleksi video berkualitas tinggi akan memberi Anda peluang lebih besar untuk ditemukan di platform jenuh. Seiring pertumbuhan saluran Anda, Anda dapat mengurangi dari video harian ke video mingguan untuk memastikan kualitasnya tetap tinggi. Namun, perlu diingat bahwa menjalankan toko online Anda harus menjadi fokus jadi jika Anda hanya dapat memposting seminggu sekali di awal itu juga tidak masalah. Tujuannya harus pada konsistensi seperti posting setiap hari Rabu. Anda harus mempublikasikan video secara konsisten tanpa memengaruhi kualitas video.

Tetap setia pada Anda. Hindari menyalin gaya influencer YouTube lainnya. Fokus untuk membuat video yang sesuai dengan kekuatan Anda. Jika Anda lucu, Anda dapat membuat video lucu tentang niche Anda. Dollar Shave Club secara teratur membuat video lucu mempromosikan produk perawatan mereka. Mereka biasanya pendek, video panjang komersial dikemas dengan tinju komedi. Jika Anda benar-benar berpengalaman dalam niche Anda, Anda mungkin ingin mendidik audiens Anda tentang hal-hal yang mungkin tidak mereka ketahui. House of Fraser memiliki video YouTube yang menampilkan penampilan riasan oleh pakar kecantikan Charlotte Tilbury yang produknya ditampilkan di toko online mereka. Anda tidak selalu perlu membawa seorang ahli ke dalam video. Ini bisa diterima untuk Andauntuk menjadi ahli. Kirim konten video dengan cara yang berfungsi baik dengan merek atau kepribadian Anda.


Buat video Anda singkat. Rata-rata, video YouTube paling populer adalah sekitar 4 menit dan 20 detik . Menurut Wistia , video berdurasi sekitar satu hingga dua menit dapat menampung 75% pemirsa dibandingkan dengan video lima menit yang hanya menampung 60%.

Beri tahu pemirsa Anda untuk berlangganan saluran YouTube Anda di setiap video. Dengan membuat orang berlangganan ke saluran Anda, mereka akan diberi tahu setiap kali Anda membuat video baru. Ini memungkinkan Anda membangun audiens, memasarkan ulang ke pemirsa lama, dan akhirnya menjual lebih banyak produk.

Belajar dari influencer YouTube lainnya. Apa kesamaan yang dimiliki YouTuber paling sukses? Apakah mereka berbagi panjang video? Apakah mereka membuat video dengan gaya yang sama? Apakah setiap video top YouTuber terlihat dengan cara tertentu? Bagaimana mereka mengomunikasikan ide-ide mereka? Apa perbedaan antara saluran dengan 10.000 pelanggan dan satu juta? Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara sukses di YouTube dengan menonton video orang lain.

Pasarkan saluran YouTube Anda. Menambahkan tautan YouTube ke toko Anda tidak akan memotongnya. Ada jutaan video di YouTube, sehingga sulit untuk menonjol di platform jika Anda tidak melakukan pemasaran sendiri. Jika video Anda memberikan nilai, pada akhirnya audiensi yang Anda bagikan akan membagikannya dengan pengikut mereka sendiri. Tetapi Anda harus mengambil langkah pertama dalam promosi video Anda.

Atau, jika Anda tidak punya waktu atau sumber daya untuk membuat saluran YouTube sendiri, Anda dapat mensponsori YouTuber. Dengan membayar biayanya, produk Anda dapat ditampilkan dalam video influencer YouTube. Biaya akan berkisar tergantung pada ukuran dan pengaruh YouTuber. Anda dapat menggunakan platform seperti Makrwatch dan Peg untuk menemukan influencer YouTube.

Optimalkan konten YouTube Anda. YouTube dimiliki oleh Google sehingga memperlakukan saluran Anda seperti cara Anda memperlakukan strategi SEO toko Anda adalah taruhan yang cukup aman. Tambahkan kata kunci ke judul video Anda. Tulis deskripsi video unik. Tandai video Anda. Ikuti tren. Unggah transkrip video. Tautkan kembali ke toko online Anda. Gunakan Canva untuk membuat perhatian meraih thumbnail YouTube.

YouTube - Canva

Beberapa pemilik toko memilih untuk mematikan komentar di video mereka. Meskipun benar bahwa troll YouTube bisa keras, kenyataannya adalah orang-orang benar-benar ingin terlibat di YouTube. Salah satu elemen Youtube yang paling mudah diabaikan adalah komunitas yang aktif dan aktif. Bisnis Anda tidak akan berantakan karena beberapa komentar buruk. Temukan kebenaran dalam negativitas dan gunakan untuk membuat konten yang lebih baik untuk audiens Anda.

Peralatan untuk Membuat Saluran YouTube:
Setiap saluran yang sukses memiliki peralatan hebat mereka sendiri yang membantu mereka menciptakan dunia yang disukai pelanggan. Ketika Anda merencanakan konten YouTube Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk meneliti peralatan video yang mungkin Anda butuhkan. Beberapa kategori peralatan populer yang perlu dibuat merek untuk membuat video berkualitas tinggi meliputi:

Kamera : Kamera YouTuber yang paling populer digunakan adalah Canon EOS 70D . Kamera ini digunakan oleh Zoella , Casey Neistat , dan Trevor Martin . Kamera termasuk kartu SD, dan mikrofon.
Canon EOS-70D
Mikrofon : Mikrofon shotgun adalah mikrofon yang paling umum digunakan oleh vloggers dan YouTuber. Mereka dapat dengan mudah dipasang pada kamera apa pun dengan pelindung pop untuk menciptakan suara yang lebih baik.
Pencahayaan : LimoStudio, Diva Ring Light, dan Stellar's Ring Lights adalah pilihan cahaya yang populer untuk banyak influencer video.
Perangkat Lunak Pengeditan : Ketika datang ke perangkat lunak pengeditan, sebagian besar pengguna YouTube menggunakan Adobe Premiere Pro atau Apple Final Cut Pro X yang mudah digunakan dan memiliki sumber daya online yang bagus untuk mendukung Anda .
YouTube - Adobe Premiere Pro

Cara Membuat Alat Saluran YouTube:
Halaman Saluran : Jika Anda ingin bermitra dengan influencer YouTuber yang relevan, Anda dapat memposting peluang Anda di Halaman Saluran. Ini memungkinkan Anda untuk menumbuhkan saluran dengan cepat karena bermitra dengan YouTuber yang relevan dapat membantu meningkatkan kehadiran merek Anda dan jumlah pelanggan. Alat YouTube ini juga memungkinkan Anda untuk bermitra dengan merek untuk sponsor. Namun, jika Anda membuat saluran YouTube untuk mempromosikan toko Anda, pastikan Anda bermitra dengan merek yang melengkapi bisnis Anda, bukan bersaing dengannya.

YouTube - Halaman Saluran

Alat Kata Kunci YouTube : Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengoptimalkan video Anda untuk kata kunci. Anda dapat memilih kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk, bahasa, dan negara yang Anda ingin peringkat untuk. Anda akan berakhir dengan daftar kata kunci yang relevan yang dapat dijadikan dasar video YouTube Anda. Jika Anda mendaftar untuk akun pro mereka, Anda dapat melihat volume pencarian, Biaya-Per-Klik (BPK) , dan kompetisi Adwords. Anda juga akan mendapatkan 2x lebih banyak kata kunci.

YouTube - Alat Kata Kunci

AudioJungle : Anda mungkin ingin menambahkan musik selama bagian dari video YouTube Anda seperti perkenalan, transisi atau di akhir video. Anda dapat membeli musik bebas royalti di AudioJungle yang memungkinkan Anda untuk menggunakan musik mereka di video YouTube Anda. Anda dapat dengan mudah memilah-milah best-seller untuk menemukan musik terbaik untuk video.

YouTube Audio Jungle

Blade Sosial : Blade Sosial menawarkan analitik YouTube kepada Anda. Dengan mengetikkan nama saluran ke dalam kotak pencarian, Anda dapat melihat analitik setiap YouTuber. Anda dapat melihat nilai Anda, peringkat pelanggan, peringkat tampilan video, apakah tampilan telah naik atau turun dalam tiga puluh hari terakhir, taksiran penghasilan mereka, dan banyak lagi.

YouTube - Blade Sosial

YouTube Creator Hub : YouTube Creator Hub menawarkan berbagai tingkat dukungan berdasarkan jumlah pelanggan yang dimiliki saluran Anda. Mereka dengan pelanggan di bawah 1K dapat belajar dari Akademi Pencipta dan mengelola saluran mereka dengan studio pencipta. Mereka yang memiliki pelanggan antara 1K-10K dapat bergabung dengan Hari Pencipta dan belajar dari pencipta lainnya. Mereka juga dapat menghadiri acara pertemuan. Mereka yang memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan mendapatkan penghargaan, mendapatkan akses ke acara eksklusif dan menerima manajer mitra.

Pemasaran YouTube

Sumber Daya YouTube:
Direktori Layanan Pembuat YouTube adalah direktori tempat Anda dapat menemukan pakar yang menawarkan layanan seperti strategi konten, monetisasi, dan pengembangan pemirsa. Anda dapat mengurutkan berdasarkan Jenis Pencipta, Wilayah, dan bahasa.

YouTube Creator Academy menawarkan kursus tentang 'Yayasan Sukses,' 'Dapatkan Uang di YouTube,' dan banyak lagi. Sumber daya ini bagus untuk mereka yang baru memulai untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara sukses di YouTube.

Cara Memulai Saluran YouTube yang Orang-Orang Ingin Tonton memperhatikan apa yang diperlukan untuk membangun saluran YouTube yang sukses. Dari memanfaatkan tren hingga menempatkan dalam pekerjaan, artikel ini mencakup semua aspek yang masuk ke membangun pemirsa YouTube.

7 Cara untuk Memanfaatkan Pemasaran YouTube untuk Meningkatkan Penjualan, perhatikan cara menumbuhkan saluran YouTube Anda. Artikel itu bahkan menyertakan merek e-niaga yang telah membuat pengikut YouTube yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi.

16 Cara Mudah Mendapatkan Lebih Banyak Tampilan di YouTube memberi Anda ide-ide hebat tentang cara menumbuhkan audiensi Anda di dunia YouTube dan video yang terus berubah . 16 tips untuk meningkatkan tayangan video di YouTube ini dapat membantu saluran Anda tumbuh tanpa Anda harus mengeluarkan uang sama sekali.

11 YouTube Analytics yang Kuat untuk Membantu Anda Menumbuhkan Saluran Anda menuntun Anda melalui semua laporan analitik yang Anda perlukan untuk merencanakan strategi video Anda di masa depan. Analisis YouTube sangat penting karena dapat menampilkan video yang dinikmati atau tidak dinikmati orang, dan di mana mayoritas audiens Anda berada, Anda dapat memposting video saat mereka bangun.

Influencer YouTube di E-niaga :
Pakar YouTube - Kevin Caron

Kevin Caron memulai saluran YouTube-nya pada tahun 2006 dan mengembangkannya menjadi lebih dari 51.000 pelanggan. Dia berbagi, “Perlakukan YouTube seperti media sosial karena, yah, memang begitu. Saya menghabiskan waktu setiap hari untuk menjawab pertanyaan dan menanggapi komentar. Itu telah membantu saya membangun komunitas. Sertakan ajakan bertindak di akhir setiap video. Pemirsa baru saja selesai dan, jika hanya sesaat, bebas untuk melakukan sesuatu yang lain. Saya ingin mereka menyukai video saya, berlangganan atau mengunjungi situs saya, jadi saya bertanya. Konsisten saat Anda mengunggah video baru. Saya mengunggah setiap Rabu pagi pukul 9 pagi. MST Orang-orang tahu ini dan konsistensi telah benar-benar membantu pemirsa tetap terlibat.

Michelle Phan dimulai sebagai YouTuber yang cantik. Salurannya, yang saat ini duduk di lebih dari 8 juta pelanggan, akhirnya berkembang menjadi usaha bisnis: ipsy. Ipsy adalah layanan berlangganan kecantikan bulanan yang memungkinkan pecinta kecantikan mencoba sampel dari berbagai produk yang mungkin tidak mereka coba sendiri. Tidak mengherankan bahwa saluran YouTube ipsy menawarkan lebih dari satu juta pelanggan dan bernilai beberapa ratus juta dolar.

Mimi Ikonn membangun merek Luxy Hair-nya dengan membuat tutorial rambut yang luar biasa. Saluran ini menawarkan lebih dari 3 juta pelanggan. Ini adalah contoh sempurna bagaimana membangun konten di sekitar merek Anda tanpa terlalu banyak menjual produk Anda. Di seluruh platform sosial mereka, konten dibuat dengan rambut yang indah dan bagaimana gaya Anda. Tidak heran merek mereka menjadi sukses besar.

Saluran YouTube Berkembang Tercepat :
Anda mungkin ingin menumbuhkan saluran Anda dengan cepat melalui cara-cara organik. Ini berarti sangat memahami audiens target Anda dan menyesuaikan konten Anda dengan tepat untuk mereka. Di bawah ini kami menyoroti empat saluran yang tumbuh cepat, menguraikan bagaimana mereka menunjukkan apa yang benar-benar diinginkan oleh audiens mereka. Anda dapat menggunakan kesuksesan mereka sebagai tolok ukur YouTube merek Anda untuk pertumbuhan.

PewDiePie
Pelanggan PewDiePiePewDiePie, atau Felix Arvid Ulf Kjellberg, memiliki 101 juta pelanggan dan terutama membuat video game video. PewDiePie menggunakan humornya untuk memenangkan perhatian banyak demografi berbeda yang sangat menikmati permainan yang dimainkannya. Dia telah menjadi saluran berlangganan teratas selama bertahun-tahun dengan menciptakan konten lucu yang konsisten .

Niki dan Gabi
Pelanggan Niki dan GabiNiki dan Gabi adalah anak kembar berusia 21 tahun, yang menceritakan pengalaman hidup mereka yang unik di antara hal-hal lain termasuk makeup, lagu, dan mode. Dengan 8,9 juta pelanggan mereka mengambil alih dunia menggunakan kepribadian mereka yang beragam. Mengidentifikasi bahwa pengalaman unik mereka dapat memikat audiens mereka, mereka memiliki sudut pasar yang sulit untuk ditiru.

Alissa Violet
Pelanggan Alissa VioletSebagai 20 tahun, tinggal di LA, Alissa Violet adalah model yang berbagi pengalaman hidupnya dengan 3,9 juta pelanggannya. Dimulai pada pokok anggur, Alissa pindah ke YouTube karena itu lebih cocok untuk kontennya. Dia segera menjadi hit melalui kepribadiannya yang blak-blakan dan tak tertandingi. Dia dikenal karena hit mengatakan : Bisakah saya mendapatkan HOOYAH!

Kerajinan 5 Menit
Pelanggan Kerajinan 5 Menit5-Minute Crafts adalah saluran DIY yang membuat video seputar berbagai topik seperti keterampilan bertahan hidup, peretasan kehidupan, dan sulap. Dengan 60 juta pelanggan dan sekitar 10 saluran YouTube lainnya untuk mempertahankan perusahaan luar biasa ini membantu orang di seluruh dunia menjadi diri mereka yang lebih baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar